-->

Ini Bukti Kebencian Orang kafir kepada Islam


Sebagai muslim saya hanya mengingatkan. bahwa terkadang kita lupa bahwa Golongan mereka para Kafirun tidak akan pernah suka dengan Islam.

Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepadamu hingga kamu mengikuti agama mereka. Katakanlah: “Sesungguhnya petunjuk Allah itulah petunjuk (yang sebenarnya)”. Dan sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan datang kepadamu, maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu.
QS. al-Baqarah (2) : 120

Orang-orang Kafir akan selalu berusaha untuk memadamkan cahaya Islam di dunia ini. karena mereka tahu jika Islam kuat Muslim bersatu. maka dunia akan dikuasai Islam

Mereka (orang-orang kafir) bermaksud memadamkan cahaya agama ALLAH dengan perkataan-perkataan mereka, tapi ALLAH (justru) menyempurnakan cahaya (agama)-Nya walaupun orang2 kafir itu tidak menyukainya..” (QS:9:8)
Mereka sendiri tidak menyadari bahwa yang mereka lakukan adalah ingin memadamkan cahaya Allah swt, dengan cara menulis artikel-artikel mereka, menafsirkan ayat-ayat Allah swt seenaknya dan melontarkan hadits-hadits beliau atas nama beliau untuk kepentingan golongan mereka. sebenarnya, mereka telah mencemoohkan diri mereka sendiri, sedang mereka tidak menyadarinya. atau bisa juga mereka menjelek-jelekkan islam, misalkan: dibilang islam garis keras, dibilang islam teroris dan masih banyak lainnya.
4. Demikianlah, tidak seorang rasul pun yang datang kepada orang-orang yang sebelum mereka, melainkan mereka mengatakan, “Ia adalah seorang tukang sihir atau orang gila. Apakah mereka saling berpesan tentang apa yang dikatakan itu? Sebenarnya mereka adalah kaum yang melampaui batas.” (Qs: 51:52-53)
mereka tuduh berbagai tuduhan kepada Rasulullah saw dan Orang-orang beriman dan mereka mengejek dengan mengatakan: “Rasulmu perampok, suka kawin, pembunuh atau orang-orang yang ikut bersama beliau saw adalah penjahat, penipu dan sebagainya atau alquran dikarang Muhammad saw atau ucapan kotor mereka lainnya”
Semua yang saya tulis ini bersumber dari sumber yang paling terpercaya dan suci. yaitu Al-quran. kecuali jika kalian lebih pintar dari Allah. silahkan bantah.
Terimakasih

0 Response to "Ini Bukti Kebencian Orang kafir kepada Islam"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel