-->

Menarik Perhartian Dengan Cara Wajar




Animated Pictures Comments Pictures
Untuk menarik perhatian atau menjadikan kita menarik bagi orang lain, tidak perlu berdandan yang berlebihan, atau berpenampilan nyentrik seperti anak kecil, memang itu tidak salah , akan tetapi alangkah baiknya jika membuat orang tertarik pada kita dengan cara yang elegant.

Berikut beberapa trik yang dapat kita lakukan untuk menjadi menarik :

                
1. Perlakukan orang lain dengan baik. 
Ciri pertama dari orang yang menarik adalah mempunyai hati dan jiwa yang dermawan dan selalu memberikan kepada orang lain kebaikan dan perhatian sehingga orang akan merasa nyaman berada dekat dengan kita. Ramah dan punya jiwa sosiial yang tinggi, dimanapun berada  Jangan bersikap kasar atau terburu-buru, walaupun suasana hati Anda sedang tidak enak. berusahalah untuk bisa melayani orang yang mengajak kita berbicara. 
Orang yang menarik seharusnya menikmati hidup dan dicintai oleh orang lain, dan Anda hanya bisa mencapai hal itu dengan melakukan kebaikan.Bertanya kepada orang lain bagaimana kabar dan keadaan mereka. jaga sikap dan kesopanan. 
  
 2. Bersikap Positif
Orang yang menarik tidak akan pernah  kehilangan semangat hidup atau harapan untuk terus maju,  Hal ini berarti mereka mempertahankan sikap positif dan optimis dan asyik untuk di ajak bergaul. Anda tidak perlu menyembunyikan diri saat Anda mengalami hari yang buruk, tetapi Anda harus berusaha bersikap positif, ceria, dan bersemangat sebisa mungkin sehingga orang-orang akan mendapatkan hal yang menyenangkan saat bersama bersama Anda. Seorang yang menarik tidak akan  mengeluh, muram, atau mengharapkan yang terburuk, terjadi pada diirinya
  • Orang yang menarik akan selalu berharap mendapat hal yang terbaik. Dan semakin Anda mengharapkan hal yang baik terjadi, semakin sering hal itu akan terjadi.
  • Jika Anda ingin menjadi orang yang berpikir positif dengan sikap yang baik, maka Anda tidak boleh membicarakan orang lain di belakang mereka. Anda harus berusaha mengatakan hal yang positif mengenai orang lain atau Anda akan mendapat reputasi yang buruk.
  • Orang yang menarik juga bisa membantu orang lain melihat dunia dalam sudut pandang yang lebih optimis selama mereka mengalami masa yang sulit.
3. Mempunyai rasa ingin tahu tentang  di sekitar Anda. Orang yang menarik memiliki pembawaan rasa ingin tahu mengenai kehidupan dan ingin tahu segalanya tentang dunia ini; hal ini seperti kembali menjadi anak kecil yang berada di pangkuan bapaknya menunjuk ke segala hal dan bertanya, "Apa itu?" itu adalah sikap yang perlu Anda pelihara jika Anda ingin menjadi orang yang menarik dan tetap bersemangat mengenai kehidupan ini. Selalu waspada dan terus menghargai semua hal-hal baru yang ditawarkan oleh dunia.

Jika teman Anda mendapat pekerjaan baru, tanyakan mengenai apa saja apa yang dia kerjakan ( bukan kepo); jika Anda melihat suatu hal di berita, bacalah mengenai hal itu supaya Anda mengerti apa yang sedang terjadi. Berusahalah untuk mengetahui banyak hal, karena itu akkan berguna sebagai bekal pergaulan anda.

4. Sedikit menggoda. 
Orang yang menarik agak sedikit suka menggoda secara alami (bukan lebay atau alay apalagi petakkilan) karena mereka orang yang hangat dan ramah. Jadi, buatlah kebiasaan menjadi sedikit menggoda saat Anda bicara ke lawan jenis, atau mungkin "menggoda teman" sedikit, dengan menggoda, bermain-main, dan membuat segala sesuatu menjadi ringan, ceria dan lebih hidujp ketika anda ada di sekitar mereka Jangan melakukannya secara berlebihan dan terlihat lebih seksi dari yang diinginkan; sedikit menggoda adalah hal yang baik.
Bicara lebih pelan daripada yang biasanya Anda lakukan.
Buat kontak mata dan alihkan pandangan sesekali jika sudah terlalu lama melakukannya.
                                                       Mainkan rambut Anda.atau  Gerakan sederhana lainya ini
                                                       ditafsirkan sebagai sebuah godaan.

5. Pertahankan sikap lugu Anda. Hal ini bukan berarti Anda harus bersikap seperti seorang pemalu atau bersikap seperti tidak tahu apa yang telah terjadi. Tetapi, jika Anda ingin menjadi orang menarik, maka Anda juga tidak ingin menjadi orang yang kasar yang ingin membicarakan mengenai kejamnya dunia ini. Anda ingin membuka mata, punya rasa ingin tahu, dan merasa terhina oleh segala sesuatu yang terlalu vulgar dan menyerang. Anda tidak boleh mengeluarkan caci maki atau terdengar seperti anak-anak dari suatu perkumpulan pelajar atau Anda tidak bisa menjadi orang yang menarik lebih lama lagi. Jadilah orang yang lugu sebisa mungkin tanpa harus menjadi seorang malaikat yang sempurna.
Ini adalah keseimbangan yang sulit. Anda tidak ingin terlihat terlalu lugu sehingga orang–orang membicarakan Anda di belakang. Di sisi lain, Anda tidak ingin orang lain mengira pikiran Anda sedang kacau.
6. Tertawa. 
Orang yang menarik selalu tertawa dan tersenyum dan menjalani waktu yang menyenangkan (ingat mengenai bagian mengenai tetap berpikir positif?). Anda perlu punya rasa humor yang bagus dan tidak perlu takut untuk tertawa saat Anda merasa telah terjadi sesuatu yang lucu, tetapi mungkin perlu menahan tertawa jika terjadi sesuatu yang konyol atau ada lelucon yang tidak lucu. Anda seharusnya selalu terlihat dengan senyum di wajah Anda, atau mendengarkan tawa dari sisi ruangan yang lain. Orang yang menarik hatinya terbuka untuk humor, dan sering terlihat sedang tertawa atau menceritakan lelucon.
  • Hal ini kembali ke mempertahankan kepolosan masa muda dan sikap yang menyenangkan. Anak kecil tidak malu untuk menertawakan segala sesuatu yang mereka anggap lucu; saat mereka tumbuh dewasa, mereka dibuat merasa malu mengenai cara tertawa mereka dan perlahan-lahan menyesuaikan diri dengan standar humor orang dewasa. Jika Anda ingin menjadi orang yang menarik maka Anda harus membuang harapan itu dan jujur mengenai hal-hal yang benar-benar 
Thank You Comments Pictures


Semoga bermanfaat untuk bekal pergaulan anda...

0 Response to "Menarik Perhartian Dengan Cara Wajar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel