-->

Cara Membuat Faficon Animasi

Movies Comments Pictures
More Images @ MyNiceProfile.com

Favicon
Favicon atau favorite Icon adalah gambar dapat kita buat pada alamat bar URL dan yang dapat digandakan dalam bookmark, penanda tool Bar dan bar tab.Nah yang berikut ini adalah cara mudah untuk membuat Favicon animasi.
Favicon animasiadalah serangkaian favicons statis yang dapat beregerak atau berubah, seperti seri animasi, seperti film, dan diletakkan di satu situs. Animasi favicons merek baru dan mungkin hanya bekerja dengan terbaru Firefox, beberapa Mozilla dan Netscape browser.
Beikurt langkah-langkah untuk membuat Favicon :





1. Pertama-tama kita buat folder pada desktop bernama dan untuk memudahkan pencarian     
   berinama 'Animasi'. simpan  di dalamnya pembuat favicon Anda seperti 'Edit32' atau 'IconArt'. 
  buat sejumlah favicons; mulailah dengan cara yang sederhana,  setiap selesai membuat  
  perubahan beri tanda  seperti 1 2 3 4. Dalam metode ini, simpan ini file harus disimpan sebagai
  (file .gif) dan memberikan masing-masing nama dalam seri. gunakan (.ico) sebagai salah satu
   kebutuhan Konverter ekstensi seperti IrfanView.



2. Dapatkan gif Animator Compiler, atau  Anda mungkin ingin dua. Kompilator menempatkan setiap file tunggal favicon Anda ke dalam sebuah file gif tunggal, yang diletakkan di halaman web server. Ini adalah bidang yang sama sekali baru jadi program dan informasi yang langka. Download gratis ' 11view 3.0a ' untuk melihat dan posisi seri favicon Anda. akan tetapi  kurang maksimal  baik untuk animasi favicons on-line maupun loop . Tapi sangat bagus  untuk melihat dan mengatur animasi favicon Anda 




3. Download gratis 'UnFREEze 2.1' sebagai penyusun yang pasti. Geser favicons Anda dalam urutan yang benar ke jendela. Sorot dan tetapkan waktu untuk setiap frame, periksa loop atau tidak, mengkompilasi dan nama dan Simpan ke folder Anda.




4. Sisipkan file gif kompilasikan ke dalam folder html dalam html editor atau di tempelate, tempatkan di java scift. kita dapat mengambil Favicon di folder favicon Anda atau kita membuat ( download Favicon yang kita inginkan untuk animasi. simpan  Alamat  html di mana saja anda inginkan, dan pastikan ia akan muncul. Kode favicon statis  banyak tersebar kita browsing aja animasi sebagai <link rel="icon" href="Folder/Favicon.ico">. Di bawah ditempatkan animasi kode seperti <link rel="icon" href="Folder/Animation.gif"> atau <link rel="icon" href="Folder/Animation.gif" type="image/gif">.




5. Pada protokol FTP transfer, transfer atau buat Folder untuk .gif file dan transfer  .gif file untuk sisi server. pindahkan halaman html yang berisi kode animasi ke server.

SIlahkan coba dan nikmati hasilnya.....
pasti asik...
sampai jumpa di kreasi animasi lainya...


0 Response to "Cara Membuat Faficon Animasi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel