-->

Tip's membersihkan touch screen gadget

Touchscreen gadget Anda penuh noda ( kotor)? itu sangat mungkin terjadi, apa lagi bagi anda pecandu game, atau hobi browsing. membersihkan ponsel, tablet, touchscreen MP3 player atau perangkat layar sentuh lainnya sangat penting penting untuk pemeliharaan dan umur panjang dari batang kesayangan anda. Pelajari bagaimana menghapus noda-noda mereka dengan mudah dan bagaimana untuk menghindari melakukan hal-hal yang  akan merusak  touchscreen.
Berikut beberapa tips membersihkan touch screen gadget anda :

1. Pilih kain microfiber yang ideal untuk membersihkan    gadget anda.biasanya beberapa gadget   
sudah menyiapkan    satu paket dengan barang yang anda beli.seperti    kacamata yang anda beli. itu bisa digunakan untuk    membersihkan touchscreen anda.
2. Pastikan microfiber bersih dari debu atau kotoran lainya, apa lagi pasir karena bisa merusak layar  gadget    anda




3. Matikan perangkat sebelum memulai untuk membersihkannya. Hal ini biasanya jauh lebih mudah    untuk melihat di mana untuk membersihkan ketika    perangkat dimatikan.






4. Bersihkan layar secara melingkar dan sangat hati-hati  agar hasilnya maksimal

5. JIka diperlukan basahi sedikit layar anda. awas jangan langsung dibasahi layarnya. cukup dengan menggunakan    kain tipis atau jika tidak ada gunakan ujung kain baju     anda.



6. JIka sudah selesai membersihkan. cuci microfiber anda agar kotoran yang terkumpul hilang dan biarkan microfiber kering dengan sendirinya ( jangan diremas )  karena akan merusak serat kainya.

7. Simpan kembali microfiber anda ditempat tertutup yang memungkinkan kain tersebut tetap lembab.


Selamat mencoba. dan semoga bermanfaat

0 Response to "Tip's membersihkan touch screen gadget "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel