-->

Cara Mengubah Tema Swype Keyboard dari Swype untuk iPhone App



Cara Mengubah Tema Swype Keyboard dari Swype untuk iPhone App

Apakah Anda suka menggunakan Swype untuk iPhone, tetapi warna layar pada  keyboard putih? .Ga usah bingung atau pusing, apalagi dijual kembali hanya gara-gara tidak suka warna layarnya yang sangat sederhana.



Tentu tidak semua orang menyukai variasi pada hP, iphone atau lainya, akan tetapi bagi yang suka sesuatu yang beda, anda akan membutuhkan tutorial ini.Artikel ini aka sangat membantu anda




1. Aktifkan layar keyboard anda

2. Membuka kotak teks di mana Anda perlu untuk jenis item berbasis teks. Ini tidak harus menjadi pesan teks, tetapi hanya sesuatu yang mana teks dapat dimasukkan, semua yang perlu.


3.  Tekan dan tahan selama beberapa detik pada tombol Swype. Anda akan melihat tiga opsi tambahan.


4. Tekan icon perkakas

5. Tekan Opsi "Tema" dari menu pilihan pilihan.

6.  tekan salah satu pilihan yang akan membuat keyboard Anda terlihat baik. Bagi mereka yang menginginkan skema "terbalik" warna, skema warna yang disebut "Dark" pilihan adalah keyboard terdekat, meskipun "Bumi" dan "Sun" juga memberikan nuansa invers membalikkan efek dari keyboard putih. Pasir memberikan keyboard terlihat agak berbeda, tetapi mencoba untuk menjaga cahaya daerah.

7. Tekan tombol "Swype" di sudut kiri atas layar untuk menyimpan hasil custom layar anda.

8.  Tekan tombol "Kembali" untuk kembali dan lihat keyboard Anda.

9.  Lihatlah keyboard baru untuk memverifikasi bahwa Anda menyukai tampilan diperbarui keyboard, atau membuat penyesuaian lain sampai Anda lihat cocok.

Silahkan mencoba semoga bermanfaat .....

0 Response to "Cara Mengubah Tema Swype Keyboard dari Swype untuk iPhone App"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel