-->

RPP Tema 3 sub tema 1

Suatu pekerjaan bukan diperhitungkan seberapa sulit pekerjaan tersebut tapi perhitungkan berapa lama kita selesaikan pekerjaan itu, karena sesulit appun pekerjaan jika dilakukan maka akan membuahkan hasil.

Begitujuga halnya dengan membuat RPP, sepintas memang menyulitkan, menyita waktu dan bikin ribettttt, tapi coba anda memulai dengan bismillah, dan pelan2 tidak perlu dipaksakan, maka niscaya buah dari pekerjaan kita akan terlihat,

Dan setelah memulai, coba kita ulangi dan terus ulangi pekerjaan itu, maka pekerjaan yang awalnya dirasa sulit, akan berubah jadi suatu kebiasaan dan merupakan hal biasa.

saya katakan hal tersebut karena saya mengalami hal yang sama, membuat RPP adalah hal terberat bagi saya, ternyata setelah saya memulai,,, alhamdulillah, hasilnya bisa saya lihat dan andapun bisa melihat, silahkan klik disini.
Sorry ini yang lengkap dari pembelajaran 1 - 5, dikilik aja , OC

Semoga bisa menjadi modal awal untuk melaksanakan TUPOKSI anda...

0 Response to "RPP Tema 3 sub tema 1"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel